Patung Seni Jalanan dipamerkan di Unit 5 Gallery

0 Comments
Patung Seni Jalanan dipamerkan di Unit 5 Gallery

Sebuah pameran patung seni jalanan di Galeri Unit 5 di Hackney Road mempertemukan beberapa seniman jalanan terbaik di dunia yang memamerkan karya mereka dalam 3D.

Sekarang kami menyukai sedikit patung di Inspiring City dan kami bahkan telah melakukan sedikit tur ke beberapa karya abstrak terbaik London yang dapat Anda ikuti di sini . Patung seni jalanan bukanlah hal baru, orang-orang seperti Jonesy, Mark McClure, Citizen Kane, Ronzo dan Mobstr adalah ahli seni masa lalu. Memang semua fitur dalam acara terbaru di Unit 5 dan, dalam kasus Jonesy dan Mark McClure , juga tampil dalam wawancara Inspiring City tentang pekerjaan mereka.

Kami telah meliput pertunjukkan di Galeri Unit 5 sebelumnya juga, sebenarnya terakhir kali kami mengunjungi galeri berbasis di rumah agen seni Alternatif London itu adalah ketika ruang pertama kali dibuka tahun lalu . Alternatif London, telah bertanggung jawab untuk banyak mural selama bertahun-tahun dan ditempatkan dengan baik dalam hal meyakinkan beberapa seniman terbaik di sekitar untuk meminjamkan keterampilan mereka untuk mengadakan pertunjukan seperti ini.

Patung benar-benar merupakan bagian penting dari adegan seni jalanan, jadi ada baiknya melihat pertunjukan yang menyatukan karya dalam medium khusus ini dan ada beberapa karya menarik dengan beberapa cerita menarik dan dalam beberapa kasus koneksi lokal. Potret Jimmy C pada kotak kardus adalah potret seorang lelaki lokal yang telah tinggal di daerah itu selama 50 tahun sementara instalasi pohon Jo Peel menggunakan kayu dari Hackney City Farm di dekatnya.

Pertunjukan ‘In Depth’ berlangsung hingga 26 Februari 2017 dan galeri dapat ditemukan di ‘The Yard’ di Yorkton Street, tidak jauh dari Hackney Road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *