Lima Patung Abstrak Teratas di Kota London

0 Comments
Lima Patung Abstrak Teratas di Kota London

Kota London terkenal dengan seni publiknya dan khususnya patungnya. Lihatlah ke sekeliling hampir setiap sudut dan celah dan Anda mungkin akan menabrak patung dalam berbagai bentuk.

Beberapa di antaranya telah ada sejak lama, semua bentuk dan ukuran yang berbeda telah menjadi bagian dari jalinan kota. Situs-situs yang sudah dikenal luas dan bukan hanya sekelompok lelaki tua yang duduk di atas kuda atau sosok-sosok yang tampak anggun yang mengintip subjek mereka, London memiliki sejumlah seni modern yang mengejutkan.

Lima Patung Abstrak Teratas di Kota London
Lima Patung Abstrak Teratas di Kota London

Dan beberapa di antaranya yang akan kita lihat hari ini di tur abstrak kecil kami. Terinspirasi oleh perjalanan baru-baru ini ke Tate St. Ives dan khususnya, studio tua Barbara Hepworths di mana array fantastis dari beberapa patung perunggu dapat dilihat, saya ingin melihat patung abstrak apa yang mungkin terlihat hari ini di dan sekitar kota.

Dan dengan itu dalam pikiran saya berangkat untuk menemukan daftar sepuluh patung abstrak teratas di Kota London (dan oleh Kota saya benar-benar berarti mil persegi). Daftar ini tidak dalam urutan tertentu tetapi dirancang sedemikian rupa sehingga jika Anda benar-benar ingin Anda akan dapat membuat sedikit berjalan keluar dari mereka mulai dari stasiun tabung Aldgate dan selesai di Blackfriars.

1. Ridirich (1980) oleh Keith McCarter, Little Somerset Street (tabung terdekat – Aldgate)

Terletak di depan stasiun bus Aldgate tua yang saat ini sedang dirubah, Ridirich adalah patung perunggu besar yang awalnya dirancang sebagai pusat untuk plaza antara Little Somerset Street dan stasiun. Terlihat sedikit hilang hari ini, disembunyikan dan mungkin sedikit dilupakan saat perkembangan besar terjadi di sekitarnya, tidak terkecuali transformasi lengkap dari bundaran Aldgate dan stasiun itu sendiri. Saya sebenarnya tidak dapat menemukan banyak tentang Ridirich online yang memalukan karena ini adalah bagian yang menarik.

2. Gilt of Cain (2008) oleh Michel Visocchio, Fen Court, Fenchurch Street (tabung terdekat Aldgate)

Berjalan sedikit ke bawah melewati bundaran Aldgate dan menuju Fenchurch Street, perjalanan singkat ke bawah akan membawa Anda ke Fen Court. Juga pada saat penulisan suatu tempat yang dibayangi oleh perkembangan yang terjadi di sekitarnya. Pengadilan Fen adalah penemuan kecil yang menarik, itu sebenarnya bekas halaman gereja St. Gabriel Fenchurch , dihancurkan dalam api besar London dan sekarang bagian dari paroki St Mary Woolnoth. Ini adalah ruang kecil yang tenang bagi pekerja kota untuk bersantai di antara makam-makam tua yang masih bisa dilihat.

The Gilt of Cain adalah peringatan penghapusan perdagangan budak Atlantik pada tahun 1807 dan diresmikan oleh Uskup Agung Desmond Tutu pada tahun 2008. Ini adalah bagian dramatis yang terdiri dari 17 pilar batu yang mewakili tongkat gula yang mengelilingi mimbar lelang budak.

Lokasi monumen ini bukan kebetulan rektor St. Mary Woolnoth John Newton adalah seorang mantan budak yang berubah menjadi abolisionis yang bekerja dengan William Wilberforce dalam perang salib untuk melarang perdagangan. ‘Gilt of Cain’ mengacu pada puisi karya Lemn Sissay dan ekstrak dari puisi itu dapat dibaca pada pilar itu sendiri.

3. Fulcrum (1987) oleh Richard Senna, Broadgate Circus (tabung terdekat Liverpool Street)

Untuk kepala patung berikutnya, Fen Court menuju Gherkin dan menuju Bishopsgate. Di sana temukan stasiun Liverpool Street, masuk melalui pintu masuk Bishopsgate dan berjalan dalam garis lurus sampai Anda keluar dari sisi lain. Menghadapi Anda akan menjadi raksasa ‘Fulcrum’ mendominasi pintu masuk ke Broadgate Circus.

Berdiri setinggi 55 kaki, patung itu terbuat dari lima lembar baja pabrikasi raksasa yang melesat ke langit. Ini adalah karya seni publik dan, karena situs Broadgate tampaknya dengan bangga menyombongkan diri, itu setara dengan seni marmite. Berjalanlah ke tengah-tengah lembaran baja raksasa dan lihatlah ke celah di bagian atas, yang sangat tenang mengingat kesibukan kehidupan yang berjalan melewatinya setiap hari.

4. Broadgate Art Trail, beberapa karya yang mencakup Broadgate Circle, Finsbury Avenue Square dan Exchange Square (tabung terdekat Liverpool Street)

Area Broadgate penuh dengan patung. Sedemikian rupa sehingga bahkan ada jejak seni kecil semua itu sendiri hanya menutupi seni di sekitar kompleks Broadgate. Potongan-potongan kami selanjutnya dapat ditemukan berbelok ke kanan di Fulcrum dan menaiki tangga ke kompleks Broadgate.

Di mezzanine ada patung-patung lain yang membentuk bagian dari jejak seni Broadgate seperti Barry Flanagans ‘Leaping Hare on Crescent dan Bell’ di sebelah kanan dan berjalan memutar ke kiri, George Segals ‘Rush Hour’ menggambarkan pekerja kota otonom yang dilacak untuk kerja. Sebenarnya salah satu karya favorit saya dan diakui tidak cukup abstrak seperti yang lain tetapi layak dikunjungi karena para pemeran dari enam tokoh yang berjuang melawan unsur-unsur cuaca London dibuat dari orang-orang nyata.

Ada yang lain juga, berjalan kaki singkat di Appold Street Anda dapat melihat ‘Keluarga Luas’ di pintu masuk ke Exchange Squre oleh Xavier Corbero, pengelompokan batu monolitik yang ketika Anda perhatikan mereka mengambil bentuk lebih dan lebih dari kelompok keluarga. Lihat selebaran ini yang memberi tahu Anda lebih banyak tentang Broadgate Art Trail.

5. Ritual (1969) oleh Antanas Brazdys, Coleman Street (tabung terdekat Moorgate)

Melanjutkan perjalanan kami dan kembali ke Fulcrum belok kiri dari stasiun dan berjalan menaiki tangga menuju Blomfield Street menuju London Wall. Sesampai di sana belok kanan dan menyeberang jalan begitu Anda sampai di persimpangan dengan Moorgate. Berbelok ke kiri setelah persimpangan adalah Coleman Street dan di situlah Anda harus berada.

Berjalan kaki menyusuri jalan Coleman adalah pemenang kompetisi Sunday Times untuk pematung muda pada tahun 1969 yang diciptakan oleh seniman kelahiran Lituania Antanas Brazdys. Setelah memenangkan kompetisi ia ditugaskan untuk membuat Ritual berdiri di depan Woodgate House di London, ujung yang berlawanan dengan tempatnya sekarang. Setelah pembangunan kembali gedung itu ditempatkan kembali ke posisi saat ini pada tahun 2001.

Bekerja di patung Brazdys stainless steel mencerminkan gambar bangunan di sekitarnya. Untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu karya tertua di pesiar khusus ini, itu tampak seterang dan seterang hari pertama kali ditempatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *